Cara cek ticket yang sudah di buat

Halo Bapak dan Ibu,

 

Jika sebelumnya sudah membuat support ticket dan mendapatkan ID ticket jangan sampai hilang sampai proses perbaikan selesai.

Hal tersebut dikarenakan untuk melakukan konsultasi lebih lanjut atau melanjutkan permasalahan yang belum selesai.

Tahapannya adalah dengan sebagai berikut :

1. Akses ticket.sumedangkab.go.id

2. Klik menu View Existing tickets

3.  Masukan ID ticket pada kolom Ticket tracking ID dan masukan alamat email pada bagian Email

4. Setelah itu klik View ticket

 

Jika lupa ID ticket maka ada menu dibawahnya dengan nama Forgot tracking ID klik menu tersebut, setelah itu masukan alamat email Bapak atau Ibu.

Lalu cek inbox Bapak dan Ibu untuk mendapatkan informasi ID ticket yang dibuat sebelumnya.

 

Terima kasih

 

System Administrator Kabupaten Sumedang

Article Details

Article ID:
2
Category:
Rating :